Sabtu, 03 Oktober 2009

devil beside you

Devil beside you

Reviews » Series » Devil beside you

User bee
Time 13 December 2005
Year 2005
Category Series
Country Taiwan
Rating 3 stars
Views 4,091x
devil_beside_you.jpg

Xiaoyu menulis surat cinta buat yuanyu kapten bola basket disekolahnya, tapi karena terlalu gugup,xiaoyu ngasih surat itu sambil tutup mata,hasilnya,xiaoyu ngasih ke orang yang salah, kebetulan orang tersebut adalah preman kaya anak pemilik sekolah tersebut, namanya jiangmeng, jiangmeng terkenal suka sekali berantem, dan 1 tingkat lebih muda dibawah xiaoyu(adik kelasnya). Karena kaget, xiaoyu langsung lari, dan suratnya jatuh, dan diambil sama jiang meng. Besoknya jiangmeng ngancem kalo gak mao nurutin apa yang disuruh, suratnya bakal disebarin diseluruh sekolah. Karena terpaksa xiaoyu nurut trus dikerjain macem-macem, disuruh-suruh. Ada cewek teman sekolah jiangmeng yang dulu suka sekali ama jiangmeng, nggak suka liat xiaoyu selalu dekat-dekat ama jiangmeng akhirnya ngambil suratnya langsung disebarin diseluruh sekolah. Xiaoyu salah paham ama jiangmeng akhirnya ribut besar. Udah gitu berusaha nggak pingin ketemu muka lagi ama jiangmeng, eh sialnya ternyata jiangmeng adalah anak dari calon suami ibunya dengan kata lain jiangmeng adalah calon adik tirinya. Ternyata jiangmeng memang udah suka ama xiaoyu sejak ayahnya ngasih tau kalo dia bakal punya kakak baru, jadi karena itu sering banget ngusilin xiaoyu. akhirnya xiaoyu jadian dgn yuanyi. mereka jdi deket waktu xiaoyu nyariin surat cintanya pas ujan-ujan,en dibantuin sama yuanyi. ngeliat xiaoyu deket sama yuanyi,jiangmeng jealous. akhirnya jiangmeng mutusin buat masuk tim basket yuanyi en minta xiaoyu yang jadi menejer tim. dari situ jiangmeng dan xiaoyu jadi tambah deket.
waktu lg break latihan,yuanyi mergokin jiangmeng nyium bibir xiaoyu. akhirnya yuanyi marah en mereka putus. kemudian jiangmeng sama xiaoyu jadi tambah deket lagi. mereka backstreet dibelakang ortunya biar gak buat mereka sakit hati. ortu mereka akhirnya nikah. tinggal dalam satu rumah,mereka jadi tambah deket. nenek jiangmeng curiga dengan kdekatan mereka yang tanpa hubungan darah. karena itu neneknya menjodohkan jiangmeng dengan seorang gadis yang kuliah di Jepang. jiangmeng mencoba untuk menerima perjodohan itu karena melihat xiaoyu dekat dengan kakak angkatnya yang merupakan mahasiswa bimbingan alm.ayahnya.
karena merasa cinta mereka yang kuat dan besar,akhirnya jiangmeng meninggalkan gadis itu dan memilih xiaoyu. begitu juga dengan xiaoyu.
masalah terberat,ibunya xiaoyu hamil dan tau bahwa mereka pacaran. karena terlalu sayang dengan xiaoyu akhirnya ibunya memilih untuk bercerai dan merestui hubungan xiaoyu dengan jiangmeng. tapi ayah jiangmeng gak setuju dengan kputusan itu.
akhirnya,semua merestui hubungan mereka karena mengingat mereka tidak memiliki hubungan darah. tetapi jiangmeng memilih pindah ke perancis bersama ibu kandungnya, karena ingin merasakan kasih sayang dari ibu kandungnya.
comment : drama yang bagus,sampe2 dijiplak sama indonesia dua kali. yang pertama yang main verlita evelin, habibi, sama dwi andika. yang kedua yang maen chelsea olivia, glen alinski, sama marcel candrawinata kalo gak salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar